Senin, 03 September 2012

Tentang Surya Rossoneri

Ok temen-teman ini blog pribadi gw, gw akan bercerita sedikit tentang diri gw, gw lahir tepatnya di Bekasi Utara nan panas ( cocok buat berjemur orang-orang bule nih ),  anak dari sepasang kekasih yang cantik dan ganteng siapa lagi kalo bukan nyokap ama bokap gw :D berdarah campuran dua ras Sunda Sama NTB soalnya boak Dari Sumbawa ama Nyokap dari Sukabumi, panjang lah ceritanya kenapa mereka bisa ketemu. Yaudah lagsung aja, jangan ngomongin bokap sama nyokap gw, ngomonginnya gw aja kan ini blog gw hahahah check it out.. 

    • Nama lengkap     : Harry Suryawijaya
    • Nama Panggilan : Ade ( nama kecil n dirumah ), Harry ( Bekasi ), Surya ( Bandung ) dll...
    • TTL                     : Bekasi, 12 / July / 1990
    • Alamat                 : Perum. Taman Wisma Asri No.52 (masih rumh bokap nyokap)
gw tiga bersaudara dan gw paling bungsunya, kaka gw yang pertama namanya Rizka Ayudyah kakak gw yang kedua namanya Ryan Suryanata nah gw yang terakhir, makannya gw di di panggil ade di kluarga gw dan temen-temen rumah gw,

Pendidikan Formal :

TK di Taman Raharha masih deket sama rumah.
SD di Teluk Pucung Asri yang dah ganti nama Jadi Telukpucung 7
SMP/MTs di Pondok modern Assalam. gini-gini dulunya gw nantan santri loh walaupun cuma 3 tahun sihh tapi yang penting gw punya pengalaman yang mengasikan di pesantren gw itu.
Kuluah di Unv. Pasundan sampe sekarang gw nulis blog ini.

Pendidikan Non Formal :

Kursus Bahasa Inggris di IEC 06 Taman Wisma Asri

Nahhh.. Itu aja sedikit tentang diri saya klo ada salah-salah kata mohon di maafin ya, selanjutnya gw mau ngisi blog ini ama postingan-postingan yang mengasikan yahhh let's write..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar